Khamis, 14 Ogos 2008

Ferguson anggap remeh Scolari


Chelsea bakal menjadi juara Premier League karena faktor pengalaman Luiz Felipe Scolari? Omong kosong. Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tidak terima.
Sebagai peraih gelar Liga Champions dan Premier League musim lalu, Fergie panas membaca prediksi dini media Inggris yang menjagokan The Blues berdasar rekam jejak pengalaman melatih Big Phil. Kalau cuma berpatokan pada pengalaman melatih, dia mengaku tidak kalah kelas dengan pelatih asal Brasil itu.
“Saya baca Scolari lebih berpengalaman dari saya. Apa yang saya lakukan dalam 34 tahun ini? Saya mungkin ketinggalan sesuatu atau tertidur di mana,” ketus Fergie.“Mereka mengatakan Chelsea bakal juara berbekal pengalaman Scolari. Saya tidak paham kenapa? Saya memiliki pasukan yang sama seperti musim lalu dan saya harus yakin kemampuan skuad ini tidak akan menurun. Saya tidak melihat hal itu (Chelsea juara) bakal terjadi,” ungkapnya lagi.
“Saya percaya tim ini (Man Utd) bisa mempertahankan gelarnya,” pungkas dia dilansir Sporting Life, Sabtu (9/8/2008).

Tiada ulasan: